Selasa, 18 November 2014

Logo dan Lagu Muktamar Muhammadiyah ke 47 Launching Hari Ini


Launching Logo dan Lagu Muktamar Muhammadiyah ke 47 akan diadakan di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Jl. Lingkar Barat, Tamantirto, Kasihan bantul, Yogyakarta hari ini, Selasa 18 Nopember 2014 pukul 19.30. Acara launching logo dan lagu Muktamar Muhammadiyah ini bersamaan dengan resepsi Milad Muhammadiyah ke 102 M/105 H. 

Jika anda tidak bisa datang langsung ke sportorium UMY, anda bisa menyaksikan acara launching logo dan lagu Muktamar Muhammadiyah ini melalui streaming TV Muhammadiyah. Jadi acara ini bisa dinikmati walaupun kita tidak berada di Indonesia sekalipun. Adapun lokasi sportorium yang akan dijadikan sebagai tempat untuk acara nanti malam seperti pada gambar dibawah ini. Sportorium ini bisa muat sampai 5.000 pengunjung, jangan takut tidak kebagian tempat ya.

Jika Anda penasaran seperti apakah logo dari Muktamar Muhammadiyah yang ke 47 maka dibawah ini akan kami berikan logo yang nanti akan dijadikan logo resmi. Sedangkan lagu atau theme song Muktamar belum bisa kami sebarkan, kita tunggu nanti malam setelah dilaunching secara resmi saja baru disebarluaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini