Rabu, 12 November 2014

Cara Kristenisasi kepada Orang Islam


Beberapa hari yang lalu kita semua sudah menyaksikan video kristenisasi yang dilakukan di acara Car Free Day Jakarta. Dalam video tersebut ada beberapa orang yang membagi-bagikan kalung berlambang merpati, biskuit dengan tulisan "SUDAH GENAP", susu, dan lain-lain. Selain itu ada juga yang disuruh untuk membaca puisi yang jika kita cermati merupakan sebuah doa yang kebanyakan tidak paham dengan isinya. 

Salah satu benda yang dibagikan adalah pin dengan tulisan "I'm SAVED" yang berarti saya diselamatkan. Bisa jadi makna dari kalimat ini adalah bahwa sudah diselamatkan oleh Yesus. Perlu kita ketahui ternyata cara-cara tersebut hanya salah satu upaya kristenisasi saja. Ada cara lain yang digunakan oleh mereka yaitu dengan cara Memacari, Menghamili, kemudian Memurtadkan.

Bagaimana Cara Kristenisasi ini? 

Mungkin ada wanita muslimah yang menikah dengan non muslim gara-gara hamil diluar nikah dengan mereka. Karena si wanita sudah menanggung malu dan si pria yang berbeda agama ini tidak mau menikahi jika si wanita tidak berpindah agama, maka si wanita akhirnya mau diajak untuk pindah agama.

Ada juga laki-laki yang pura-pura masuk Islam dulu, kemudian menikahi wanita muslimah. Ternyata dalam perjalanannya laki-laki ini kembali murtad dan mengajak keluarganya untuk ikut agamanya. Semoga kita semua bisa menjaga keluarga kita semua dari upaya kristenisasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini