Senin, 10 November 2014

Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta


Sekarang ini sedang heboh tentang video yang mengungkapkan aksi terselubung kristenisasi dari sebuah kelompok yang mengaku kelompok universal dan nasionalis. Dengan membawa misi khusus, kelompok tersebut membagi-bagikan permen, biskuit, susu,
dan kalung dengan bergambar simbol-simbol dalam agama Kristen di aksi Car Free Day di sepanjang Jalam MH Thamrin dari Silang Monas sampai Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.
Video yang diunggah oleh rtk channel HD ini berdurasi 23 menit 43 detik yang berisi kristenisasi terselubung. Adapun cara-cara yang digunakan oleh para misionaris ini adalah dengan membagikan kalung, pin, syal, biskuit, susu, dan lain-lain. Selain itu mereka juga meminta anak-anak untuk membaca puisi yang berisi doa. 
Bahkan, ketika ada ibu-ibu tua yang didekati salah satu dari mereka. Ibu ini dipaksa untuk mempercayai akan keselamatan yang dibawa Yesus. Untungnya sang perekam video langsung menegurnya sehingga missionaris ini meminta maaf. 
Bagi anda yang penasaran silahkan search videonya di youtube dengan judul Spesial, Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta. 
Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dari ancaman kristenisasi yang digalakkan oleh missionaris yang rajin sekali menjalankan misi mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini