Minggu, 07 April 2013

Tantangan Remaja Islam


Peperangan kepada orang-orang Islam oleh kaum kafir sudah tidak perlu menggunakan senjata lagi. Tapi dengan peperangan terhadap pemikiran umat Islam atau lebih dikenal dengan ghazwul fikri. Orang-orang kafir ini mempengaruhi pemikiran umat Islam agar umat Islam itu menjauhi Islam tanpa menyadarinya. Peperangan ini juga dilaksanakan dengan nyata-nyata atau bisa juga dengan perlahan-lahan.

Mari kita amati bagaimana lingkungan sekitar kita, banyak sekali remaja muslim yang lebih percaya diri mengenakan baju yang tidak menutup aurat dibanding dengan baju yang dituntunkan Islam. Bahkan kita mungkin sudah terbiasa melihat remaja-remaja muslim berduaan di tempat umum tanpa peduli dengan sekitarnya.


Diantara cara-cara kaum kafir ini memerangi umat Islam adalah dengan 3 F, yaitu Food, Fun, dan Fashion.
1. Food atau makanan, kita mungkin jarang mengecek makanan yang kita beli kemudian kita makan apakah itu halal atau tidak. Ini hanya permisalan saja
2. Fun atau kesesangan. Tidak perlu jauh-jauh, silahkan amati saja bagaimana stasiun televisi yang kita tonton sehari-hari. Kita bisa melihat apa yang ditayangnkan itu menambah keimanan kita atau tidak
3. Fashion atau pakaian, seperti yang sudah kami contohkan diatas. Orang-orang yang mengaku beragama Islam tapi malah tidak bangga berpakaian muslim.

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Na'udzu billah ya ... belum lagi kalau anak2 muda tidak terbiasa membaca ... duh

    BalasHapus

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini