Senin, 04 Maret 2013

Studium General PAY Muh Gubug


Pada hari Sabtu malam Ahad kemaren PAY Muhammadiyah Gubug mengadakan acara Studium General. Acara ini rencananya akan diadakan satu bulan sekali setiap bulannya. Pada acara kemaren diisi oleh ustadz Ali Zamzuri dengan materi motivasi belajar siswa. Hal ini dimaksudkan agar siswa yang tinggal di PAY Muhammadiyah Gubug terpacu belajarnya tidak hanya ketika menghadapi try out, mid semester, atau ujian. Tapi belajar bisa kapan saja karena menyiapkan diri lebih dini itu lebih baik.


Ustadz Ali Zamzuri juga menyampaikan sesuai dengan Al Qur'an Surat Al Hasyr ayat 18 bahwa semua manusia harus menyiapkan dirinya untuk hari esok. Rasulullah juga menyampaikan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemaren. Maka dari itu kita semua harus menyiapkan diri kita sebaik mungkin dengan tantangan yang semakin kompleks.

Selain motivasi, di acara studium general ini juga dipilih santri terbaik setiap bulannya. Untuk bulan Februari 2013 ini penghargaan santri terbaik jatuh kepada saudara Dwi Sukro untuk yang putra dan Darmini untuk yang putri. Semoga dengan adanya penghargaan ini menjadikan santri lebih termotivasi lagi untuk selalu berlomba dalam kebaikan. Sehingga nantinya penghargaan ini bisa dirasakan oleh santri yang lain yang dinilai setiap bulannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini