Sabtu, 02 Februari 2013

Tulisan Alumni Santri Dimuat di Media Massa


Bahagia rasanya jika anak-anak kita bisa berprestasi, dalam hal apapun. Bisa memasak, bisa berangkat sholat dengan kesadaran sendiri, bisa mendapatkan rangking satu, dan lain-lain. Tentu saja hal itu akan membuat anak tersebut bertambah tingkat percaya dirinya dan tentu saja membuat kita semua bahagia. Maka dari segi apapun sebenarnya seorang anak bisa berprestasi, tidak melulu pada peringkat satu di kelas. Ini yang sebenarnya harus orang tua sadari.


Alhamdulillah pada hari Rabu, 9 Januari 2013 salah satu karya dari alumni santri Panti Asuhan Anak Yatim (PAY) Muhammadiyah Gubug dimuat di salah satu Harian Lokal  Jawa Tengah yaitu Wawasan. Tulisan yang berjudul Politik Dinasti di Negara Demokrasi ini alhamdulillah lolos dari meja redaksi Wawasan dan dimuat di koran tersebut. Kami berdoa semoga langkah ini memicu saudara Ahmad Syafi'i sebagai alumni dari Panti Asuhan Muhammadiyah Gubug semakin terpacu lagi untuk menulis.

Berikut ini kami berikan foto potongan koran tersebut...


10 komentar:

  1. alhamdulillah, semoga tulisan ini bisa memacu kreatifitas dan prestasi santri lainnya,
    salam hangat dari Makassar :)

    BalasHapus
  2. bagus donk karyanya terbit dimedia cetak. artinya pembinanya minimal bertahan pada prestasi atau justru meningkatkan kualitas, kapasitas dan kuantitas biar makin sering terbit. selamat n sukses yah

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah. Terus berkarya. Fotonya unyu ya :)

    BalasHapus
  4. saya berani taruhan. anak2 yg nulis di media masa adalah anak2 dengn kemampuan menulis terpilih. sukses buat tulisannya..

    BalasHapus
  5. Subhanallah, semoga semakin banyak yang dapat bermanfaat dan membawa nama harum bagi panti :)

    BalasHapus
  6. Mampir lagiii ... salam buat adik2 di panti :)
    Eh, coba2 ikut lomba2 blog lho. Tapi bikin blog pribadi. Karena yang boleh ikut lomba yang blog pribadi, bukan blog yang diasuh bersama :)
    COba deh

    BalasHapus
  7. Alhamdullilah sob
    sukses selalu ya

    Salam dari Godong

    BalasHapus
  8. Seorang alumni santri yg berprestasi, patut dicontoh nih.

    BalasHapus
  9. Dari judulnya sepertinya menarik, sukses terus ya ^^

    BalasHapus

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini