Rabu, 30 Januari 2013

Ulfa Anifa


Haii…. Namaku Ulfa Anifa, aku sering dipanggil Ulfa, kadang juga ada yang memanggilku Anifa. Aku kelahiran Grobogan, 8 Desember 1996, sekarang umurku 16 tahun. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Ya… aku asli dariDesa Rowosari lebih tepatnya di Dusun Jati peting RT 02 RW V.

Di pertengahan tahun 2012 aku masuk di PAY Muhammadiyah Gubug, sejak itulah aku masuk SMK Muhammadiyah Gubug. Disitu aku mengambil jurusan BB (Busana Batik) .Walaupun awalnya aku tidak suka di SMK tapi lama-lama aku juga suka dan menyenangkan sekolah di SMK walaupun kadang-kadang pulangnya sampai sore, tapi tidak apa-apa karena untuk pengetahuan dan pengalaman. Aku mempunyai keinginan lulus SMK, ingin kuliah dan ingin menjadi seorang guru. 

Aku memiliki banyak hoby, di SD hobiku catur, di SMP hobiku lari, membaca, dan di SMK ini aku belum bisa menentukan hobiku karena aku masih ragu-ragu tapi aku suka kegiatan Tapak Suci karena aku lagi mulai ikut kegiatan itu, entah itu hobiku atau bukan.

Dulu aku SDnya di SD I Rowosari, disitu aku pernah mengikuti lomba catur dan Alhamdulillah bisa mendapatkan juara 2 tingkat kecamatan, walau cuma tingkat Kecamatan tapi aku merasa senang karena aku bisa membawa nama baik SDku dan sebagai hadiahnya aku diberi piala dan piagam. Tapi pialanya gak dibawa pulang dan ditaruh di Sekolahan. 
Di waktu SMP aku pernah menyalon menjadi ketua OSIS, tapi tidak jadi karena aku belum berpengalman dan aku sekolah di SMP N 1 Gubug (SPENSAGU).

Inilah cerita singkat dalam hidupku dan itulah cita-cita hidupku, semoga terkabulkan. Aamiin…..

Tetap semangat dan jangan putus asa.

1 komentar:

  1. wah salam kenal ya mba ulfah :) ditunggu ya di blog saya :)

    BalasHapus

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini