Sabtu, 26 Januari 2013

Dewi Sukmawati


Nama saya Dewi Sukmawati, nama panggilan Dewi. Saya lahir di Grobogan, di Desa Kuwaron. Saya lahir pada tanggal 30 Desember 1996. Sekarang aku bertempat tinggal di PAY Muhammadiyah Gubug, aku bersekolah di SMK Muhammadiyah Gubug, sekarang sudah kelas sebelas, saya mengambil jurusan Tata Busana. Saya senang bisa melanjutkan sekolah di SMK dan mempunyai banyak teman.


Saya anak kedua dari tiga bersaudara, aku mempunyai kakak dan adek. Kakakku udah bekerja dan adekku masih sekolah. Dia kelas 1 SMP. Kehidupan aku sangat sederhana, sekarang aku berumur 16 tahun, aku sudah tidak anak kecil lagi yang bisanya nyusahin orang tua. Aku harus belajar mandiri.

Aku mempunyai hobi membaca buku, dengan membaca aku bisa mempunyai wawasan. Aku suka tantangan yang bisa membuat aku menjadi tambah semangat dan menjadi pemberani.

Kalo aku udah besar pengen menjadi desainer dan mempunyai butik sendiri. Aamiin… doain aku ya

5 komentar:

  1. Wah..., hobinya Mbak Dewi sama neh dengan saya. Semoga sukses ya....

    BalasHapus
  2. Hobby dan cita - cita yang mulia, semoga bisa terwujud dan sukses.

    BalasHapus
  3. Tak doain semoga doanya terkabuul !

    BalasHapus
  4. Aku do'ain.... semoga Dewi menjadi pribadi yang kuat dan bermanfaat bagi umat :)

    BalasHapus
  5. sebelum masuk dan koment soal postingan ini. rasanya saya juga pengen banget terkenal lewat blog yang keren ini. hehehe, (upsss. tidak perlu dhiraukan-mungkin saya tidak termasuk warga Panti Asuhan).

    untuk Dewi Sukmawati, semoga Allah memberimu jalan yang terbaik, olehnya itu berusaha dan berdo'alah. aku juga akan berdo'a untukmu dan mengaminkan do'amu.

    salam blogger

    BalasHapus

 

Terpopuler

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler Minggu Ini